]
Headline News :

Pencarian

Home » , , , » Download Game Horor Jurig Escape

Download Game Horor Jurig Escape

Selasa, 09 April 2013 | 0 komentar

Hari ini lagi heboh di sekolah banyak yang ngomongin  'Jurig Escape'
pertamanay gw kira tuh Jurig Escape nama film Horo indonesia yang baru rilis Karena Kata "JURIG" adalah bahasa sunda yang berarti "Hantu", eh... tapi setelah gw googling di Mbah GOOGLE Ternyata Jurig Escape adalah nama sebuah game horor yang berasal dari kota gw yaitu kota kembang(BANDUNG) .
Yaitu adalah tentang seseorang murid wanita SMU HARAPAN 5 Bandung yang terjebak di dalam sekolah smu angker tersebut untuk keluar dia harus membunuh hantu-hantu khas Indonesia pasti sobat sudah tau kan hantu apa ??.Dan dia juga harus mengumpulkan 13 "JIWA SESAT" yang berda pada setiap hantu tersebut .

Ya tanpa basa-basi nih gw kasih link download nya :


                 DOWNLOAD Jurig Escape                 


sekian dari saya


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Smoga Bermanfaat~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi Cara - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger